Cara Membuat Email Gmail Gratis di Semua Hp Dengan Mudah dan cepat

Cara Membuat Email Gmail Gratis di Semua Hp Dengan Mudah dan cepat. 

kali ini ane akan berbagi tips ringan mengenai  cara membuat email Gmail gratis disemua tipe Hp Android dengan Mudah dan cepat.
Pada jaman yang serba modern ini siapa sih yang kagak punya punya email? bahkan anak anak yang masih kecil pun udah punya email sendiri. masih kagak percaya? coba aja download di play sotre tanpa punya email, sampai gajah bertelurpun kagak bakalan bisa gan πŸ˜„, akun game play yang online apalagi udah ter afiliasi sama google play pasti akunnya butuh email, dan masih banyak lagi sebenernya kegunaan email, namun ane di postingan kali ini cuma bahas cara buat email di android.

Mungkin sudah banyak yang tau mengenai cara buat email di hp androidnamun pengalaman ane sih masih banyak juga temen disekitar ane yang masih belum tau cara membuat email. padahal sekarah bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Baca Juga : Tutorial Cara membuat dokumen PDF dengan Mudah


Berikut Adalah langkah langkah membuat email gmail dengan mudah dan sudah ane usahakan dengan detail pemaparannya:

1. Buka menu setting di hp ente  cari => pengaturan akun semua hp beda beda, cuman setau ane pengaturan akun berada di agak bawah settingan kalau udah ketemu pilih Tambah Akun
 


2. setelah itu pilih Google atau Akun Google
 


 3. Pilih Baru atau Akun Baru
 

4. Isi form dengan nama ente kemuadi pilih tanda panah kanan bawah
 
 

5.setelah itu isi dengan nama email yang ente inginkan coba samtai bisa atau kalau nggak mau ribet langsung pilih saran

 


6. Masukkan Kata sandi kolom atas dan kolom bawah sama ane sarankan kombinasi antara huruf dan angka biar sandinya kuat tidak mudah dibobol namun yang mudah ente inget gan biar kagak lupa.
 

 7. pemulihan sandi google ente pilih Lain kali (jika belum punya email cadangan) kemudian Tuntaskan dengan menyetujui persaratan layanan dan kebijakan privasi Google gan pilih saya setuju.
 

8. ketikkan  Chaptanya sesuai gambar, tujuannya biar ente kagak dikira robot
 
9.tunggu prosesnya hingga selesai dan untuk menu siapkan pembayaran ente skip aja gan pilih lewati
dan taraa sudah selesai akunnya dibuat

Udah gitu aja gan cara membuat email gmail di hp android, semua hp sama gan cuman tampilannya aja yang agak beda dikit. nah kurang lebih seperti itu penjelasan dari ane, kalau bahasanya masih belepotan mohon dimaklumi gan. kalau ente nemuin temen yang masih kagak bisa buat email dan nyuruh nyuruh ente buatin, suruh aja baca sendiri disini gan dari pada ente repotπŸ˜€ 

Jika dirasa artikel ini menarik share ketemen temen ente melalui tombol share di bawah 😊

0 komentar